Kamis, 25 Februari 2016

OBAT CACING DRONTAL CAT




Obat cacing untuk kucing
-Membunuh semua jenis cacing

Kucing memiliki kemungkinan terinfeksi dengan berbagai jenis cacing usus. Hal ini tidak selalu mudah untuk menemukan gejala-gejala pada kucing yang menunjukan bahwa ia terinfeksi oleh cacing. Oleh karena itu, dibutuhkan Bayer Drontal Plus Tablet setidaknya setiap tiga bulan sekali untuk mencegah infeksi cacing yang serius.

Kegunaan
Bayer Drontal Plus Tablet membunuh semua jenis cacing pada hewan. Teruji secara klinis sehingga aman digunakan, dan dianjurkan untuk menggunakannya setiap 3 bulan sekali untuk menjaga agar kucing Anda tidak terinfeksi dengan cacing.
Cara Pemakaian
Berikan satu tablet dari Bayer Drontal untuk satu kucing berukuran maksimal 10 kg. Tablet dapat diberikan langsung kepada kucing, atau berikan bersama ke dalam makanan.


Drontal cat membasmi cacing gelang, cacing kait, dan cacing pita
setiap tablet masing-masing berisi 20 mg praziquantel dan 230mg pyrtel embonate (setara dng 80mg pyrantel) zat aktif

Dosis dan pemberian : tablet bisa di berikan secara langsung atau di berikan bersama makanan, tablet dapat di bagi sesuai dng berat kucing yg di obati.
contoh : 2kg berat badan 1/2 tablet
4kg berat badan 1 tablet
6kg berat badan 1 1/1 tablet
rekomendasi pengobatan
-anak kucing : berikan obat pada minggu 6,8,10 dan 12dan kemudian setiap bulan sampai usia 6 bulan, setelah itu setiap 3 bulan atau menurut saran dokter hewan.
-kucing menyusui : sebaiknya di obati secara bersamaan dengan anak kucing.
-kucing dewasa : obatin setiap 3 bulan atau sesuai saran dokter

Harga
Ecer 20rb
Grosir @15rb minimal 2 dus.

Surabayapets

Tidak ada komentar:

Posting Komentar